Kamis, 29 Agustus 2013

Citra Gran dan Citra indah, Perumahan Favorit di Timur Jakarta


logo citra indahlogo citra gran


Perumahan Citra Gran dan Citra Indah merupakan anak perusahaan dari Ciputra Grup, Berada di Timur Jakarta menjadikan keduanya merupakan perumahan favorit, karena letaknya yang strategis, dan mudah dicapai dari Jakarta dan Bogor.

Perumahan Citra Gran terletak di daerah Cibubur, sedangkan Citra Indah berada dikawasan perbukitan timur Cibubur,
tepatnya di Jonggol. Masing-masing  menawarkan sebuah hunian yang memadukan nuansa sejuk dan nyaman.


feeder citra gran - citra land - grogolperumahan citra gran


Perumahan Citra Gran
Citra Gran Perumahan Cibubur terletak di jantung Cibubur, dengan lokasinya yang strategis dengan akses dari 3 pintu tol : Jagorawi – Cimanggis – Jatiwarna,  membuat Citra Gran menjadi favorit, sebab dapat dengan mudah dicapai dari Jakarta dan Bogor.
Selain menawarkan lingkungan alam dan udara bersih. Banyak fasilitas yang disediakan di Citra Gran, diantaranya sebuah mal komunitas dan klub keluarga lengkap dengan kolam renang ukuran olimpiade, taman air, lapangan olahraga, spa dan kafe dan masih banyak lainnya.
Dilengkapi pula dengan feeder busway ke Citraland / Blok M menjadikan Citra Gran Hunian nyaman bagi yang beraktivitas di Ibukota.
  

Perumahan Citra Indah
Perumahan Citra Indah telah dibangun sejak tahun 1996. Hingga kini telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Perumahan yang mengusung tema “Kota Nuansa Alam” ini, sangat menekankan pada penciptaan sebuah lingkungan hidup yang harmonis dilengkapi dengan prasarana dasar yang memadai. Berbagai fasilitas umum/ fasilitas sosial telah dibangun demi mendukung kenyamanan hunian di Perumahan Citra indah.
Selain program pemeliharaan lingkungan yang telah berjalan dengan baik. Beberapa fasilitas yang mendukung sangat banyak diantaranya, fasilitas olah raga (waterpark, kolam renang, lapangan tennis dan sarana olah raga lain-nya), serta sarana penunjang seperti sekolah, mini market, wartel, tempat ibadah, klinik dan sebagainya semakin dikembangkan.
 gerbang citra indaharena permainan citra indah


Berikut ini adalah gambar detil lokasi Perumahan Citra Gran dan Citra Indah

Detil lokasi Perumahan Citra Gran :

pet lokasi perumahan citra gran


Detil lokasi Perumahan Citra Indah :

citra indah, peta lokasi perumahan citra indah


Sebagai pengembang yang berpengalaman tentu Ciputra Grup telah menetapkan standar kualitas produknya. Dan hal ini diwujudkan dengan baik oleh Ciputra Grup. Baik itu perumahan Citra Gran maupun Citra Indah.
Dengan mengembangkan konsep arsitektur elegan, modern dan lengkap. Sehingga membuat penghuninya akan dapat menikmati kenyamanan yang lengkap. Dan itu bisa di dapatkan di CitraGran dan Citra Indah.

Terimakasih telah membaca artikel tentang Perumahan Citra Indah – Citra Gran ini. Semoga bisa bermanfaat. Selengkapnya, Anda dapat mengunjungi website resminya di citra-indah.com dan citragranciputra.com.

Atau untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Sales Support
Hubungi Sales Support Danang 0818757013 - 081389107013 – 02197333013

Sales Support Citra Gran dan Citra Indah citragranciputra.com



Semoga Bermanfaat J






Terimakasih sudah mampir ke giemainblog dan membaca halaman Citra Gran dan Citra indah, Perumahan Favorit di Timur Jakarta ini, semoga berkenan dihati sobat. salam sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar