Rabu, 06 Februari 2013

Acer Iconia Tab W510, Tablet dengan Windows 8


Tahun 2013 disebut-sebut akan menjadi masa kejayaan Tablet. Sebagai vendor terkemuka tentu saja, Acer tidak ingin tertinggal dari pesaingnya. Baru-baru ini, Acer memperkenalkan tablet terbarunya yaitu Acer Iconia Tab W510 dengan berplatform Windows 8 besutan Microsoft. Berikut keunggulan Acer Iconia Tab W510 :

Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS)
Salah satu keunggulan dari Acer Iconia Tab W510 adalah pada kualitas layarnya. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan
yang sangat lebar. Iconia W510 dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat. Terlebih ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition, hal ini membuatnya sangat nyaman ketika digunakan.

Berkekuatan Processor Intel Atom terbaru
PC tablet ini membawa prosesor Intel Atom Z2760 dengan clock speed 1,8GHz, memory 2GB DDR3, ruang penyimpanan 32GB, didukung pula dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Sementara untuk sumber daya, Acer menggunakan baterai dual cell Lythium Polymer.

Sistem Operasi Windows 8
Tampilan Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface yang disebut Start Screen tiles, penggunaan yang kompatibel untuk tabet layar sentuh. Namun, Anda tetap memungkinkan untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Karena menggunakan Windows 8 untuk PC, IconiaW510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7.

Kamera 8 Megapixel (autofocus)
Dibekali dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p).

Internet dan Konektivitas
Untuk koneksi data, Acer Iconia W510 hadir dengan koneksi internet Wi-Fi yang dilengkapi pula dengan koneksi nirkabel Bluetooth dan NFC. Sementara untuk koneksi nirkabel, Acer telah melengkapi W510 dengan port HDMI dan Micro USB.

Mudah dibawa Nyaman digunakan
Tablet Acer Iconia W510 ini dapat dipadukan dengan keyboard docking, yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device.Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 bisa diajak bekerja hingga 18 jam. Daya tahan baterai yang sangat baik. 
Dengan dimensi yang cukup ringkas, yaitu 197.4 x 128.5 x 11.3 mm, menjadikan tablet Acer Iconia W510 mudah dibawa-bawa serta ringan sehingga tidak membebani tas Anda.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat videonya disini 



Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:

·         Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
·         Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
·         Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
·         Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya

Dengan mengusung hardware dan software terbaru, serta ditambah dari sisi kenyamanan dan konektivitas yang lengkap. Sepertinya tablet ini sangat layak Anda jadikan sebagai tablet penunjang aktivitas Anda.