Sabtu, 21 September 2013

StarkLED, Lampu LED yang hematnya sejak pembelian pertama

StarkLED, Lampu LED hemat - Lampu LED..? Lampu LED..? apa itu yaa Lampu LED? Yang saya tahu biasanya itu sejenis monitor. Atau biasa dipake di lampu belajar atau lampu darurat. Jadi, apa dimaksud dengan Lampu LED itu?
Rasa penasaranku timbul semenjak bertemu Edi sore tadi. Ku tanya saja sekenanya saat dia mengendarai motor. Dia pun menjawab “beli lampu led” sambil mempercepat lajunya. Terdengar agak samar, tapi cukup keras dan tegas.

Sekarang saya sudah berhadapan satu lawan satu dengan PC. Dengan koneksi internet andalan. Akan kucari tahu Lampu LED sampai ketemu.
Wah ternyata Lampu LED telah menjadi tren dunia dengan menggantikan lampu tabung Compact Fluorscent Lamp (CFL). Dan juga disebutkan bahwa Lampu LED merupakan lampu hemat energy yang bisa menghemat energy hingga 86 persen dibandingkan lampu biasa. Wow!!

Gimana sich bentuknya Lampu LED? Gak sulit mencari penampakannya. Baru sebentar sudah muncul penampakannya. Sekilas dari sisi penampakan Lampu LED hampir sama saja dengan lampu hemat energy yang sudah lebih dulu ada dipasaran.
Silakan dicek penampakkannya




waoooow!! kurang lebih sama dengan lampu hemat energi ya? eit!? tunggu! Apa itu?? StarkLED? StarkLED ya? Iya StarkLED? Hmm.. Langsung kucari apa itu StarkLED. Dan wow! ketemu! Apa saja yang ditawarkan oleh produk StarkLED ini? J

StarkLED,Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama. WOW menarik sekali! Dan hal paling penting yang ditawarkan selanjutnya adalah
  • GARANSI 1 (satu) tahun.
Bila dalam masa garansi lampu StarkLED bermasalah maka, Anda akan mendapatkan ganti lampu StarkLED yang baru pada saat itu juga. Anda dapat menukarkan lampu StarkLED ke toko dimana Anda membeli produk StarkLED

  • Ramah lingkungan dan,
Bahan baku tidak mengandung merkuri atau bahan beracun lainnya. Cahaya lampu StarkLED tidak panas dan tidak memancarkan sinar UV (Ultra Violet) yang dapat merusak mata

  • HEMAT dibanding lampu lain.
starkled, hematnya sejak pembelian pertama


Wah! Ternyata manteb nih! StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari haripertama. Sepertinya semua lampu dirumah perlu diganti dengan yang ini. StarkLED. Apa lagi nih? spesifikasi? Cek juga deh spesifikasinya, Berikut ini spesifikasinya






Nah! Kalau sudah pakai StarkLED, gak akan ada lagi deh cerita lampu dirumah gampang redup dan mati. Pakai StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari haripertama  pastinya sangat HEMAT dan Ramah lingkungan pula.


Tapi, penasaran juga, siapa ya dibalik semua ini? Wah?! Wah?! Ini sih sudah terkenal banget. Terkenal akan produk berkualitasnya. Dan sekarang, menghadirkan produk kelistrikan yang tidak hanya hemat energy, tetapi juga hemat semenjak pembelian pertama. 

PT. Sumber Harapan Abadi telah meraih gelar Top Brand 2009 sampai 2013 lima tahun berturut-turut dengan produk DataPrint. Mengembangkan dan mencitakan produk kelistrikan. Dan sekarang menghadirkan produk inovatif dan berkualitas yang menjadi pilihan dan solusi tepat pancahayaan di rumah saya, Anda dan masyarakat Indonesia. StarkLED, Lampu LED yang hematnya sejak pembelian pertama.



Terimakasih sudah mampir ke giemainblog dan membaca halaman StarkLED, Lampu LED yang hematnya sejak pembelian pertama ini, semoga berkenan dihati sobat. sukses slalu kawan :)

StarkLED, Lampu LED yang hematnya sejak pembelian pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar