Minggu, 15 Desember 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, tablet ASUS, tablet Android, PC tablet, harga ASUS, harga tablet ASUS, phablet
Asus Fonepad



ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - Asus Indonesia secara resmi telah memperkenalkan produk Asus Fonepad. Sebuah tablet yang dipastikan memiliki sejumlah fitur layaknya sebuah smartphone. Ya, fungsi telepon dengan fitur berupa voice call dan mobile data 3G, sehingga menerima atau melakukan panggilan suara, menerima SMS ataupun MMS, dapat dilakukan oleh pengguna. Jika Anda menginginkan Smartphone dan Tablet dalam satu genggaman Anda, maka review tentang Asus Fonepad ini bisa menjadi bahan referensi.

Asus Fonepad ini sangat ringkas sehingga mudah digenggam dengan satu tangan, serta memiliki desain yang sangat menarik. Berdesain metalic finish dipadukan dengan warna Titanium Gray. Merupakan perpaduan yang tepat, sehingga memperkuat tampilannya yang berkesan elegan. Seperti layaknya tablet kelas premium, Asus Fonepad mengetengahkan desain yang minimalis dengan memininalkan port disekeliling bodi-nya. Untuk penempatan slot micro SD terdapat didalam penutup belakang, begitu pula dengan slot Micro SIM card.

 Dengan didukung oleh processor Intel Atom Z2420 Lexington berkecepatan 1.2GHz. Menjadikan Fonepad sebagai tablet 7 inchi yang pertama didunia menggunakan processor tersebut.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi TeleponAsus Fonepad ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kemampuan layarnya didukung dengan resolusi HD dan teknologi IPS. Sehingga akan terasa nyaman saat memandang layar, karena mampu menampilkan warna yang tajam dengan sudut pandang yang luas.

Dari sisi kamera Asus Fonepad dipadukan dengan kamera depan 1,2MP sedangkan kamera belakang 3MP auto focus. Dan dapat digunakan untuk merekam video berkualitas HD 720p

Untuk aktivitas online sepertinya Asus Fonepad ini bisa diandalkan, terutama dengan hadirnya konektivitas 3G. Untuk keperluan menonton video pun pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p.

Untuk penyimpanan data tersedia dua pilihan yaitu kapasitas 8GB dan berkapasitas 32 GB. Menariknya, pengguna bisa menggunakan Asus Webstorage sebagai media penyimpanan online sebesar 5GB secara cuma-cuma. Dengan fitur Webstorage Office-nya pengguna dapat membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word. Excel dan PowerPoint yang memudahkan untuk diakses dari berbagai perangkat.

Asus Fonepad ini dibekali dengan baterai sebesar 4270mAh, tablet ini diklaim dapat memainkan video beresolusi Full HD selama 9,5 jam. Asus Fonepad dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,99 juta untuk kapasitas 8GB serta Rp3,69 juta-an untuk kapasitas 32GB.

Secara umum, kemampuan Asus Fonepad untuk keperluan hiburan memang tak perlu diragukan lagi, termasuk juga untuk  aktivitas online. Kemampuan processornya pun sangat mumpuni yang mampu menghadirkan kombinasi antara kinerja dan efisiensi energi dengan sempurna saat berjalan di sistem operasi Android. Asus Fonepad ini merupakan sebuah jawaban bagi sebagian pengguna yang menginginkan sebuah tablet namun, juga mampu melakukan panggilan suara layaknya sebuah ponsel pintar. Dan Asus Fonepad adalah produk yang mampu memenuhi keinginan tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar