Selasa, 09 April 2013

mau JUAL PULSA elektrik, DIMANA Server yang Murah and Lancar?


Hay Sobat, Apa kabar? Kabar baik selalu yak, heheh….  Walau tenggorokan sedang gatal (yah maklumlah lagi musim pancaroba, heheha… . . uhuhuhuk),  saya akan kembali mencoba menulis di blog tercinta ini :* . Tema yang akan saya ketengahkan kehadiran sobat semua adalah tentang pulsa murah. Yap, “Cara Praktis Mengisi Pulsa” adalah tema utamanya.

Caraku Mengisi Pulsa

Bagaimana cara sobat mengisi pulsa? Wah, pasti akan berbeda-beda yak jawabnya. Saya sendiri biasa menggunakan pulsa elektrik, dan punya konter langganan untuk membeli pulsa. Sedikit cerita yak sob, pengen berbagi cerita aja nih sob, heheh. . Selain harga pulsa yang ditawarkan murah, letaknya juga sangat dekat dengan tempat saya kerja. Saya sudah merasa sangat dimudahkan untuk mengisi pulsa, baik itu elektrik ataupun voucher. Selain itu penjaga konternya juga ramah J, saya cukup kenal dekat dengan beberapa orang konternya. Jadi, sangat praktis dan mudah bagi saya.

Tapi disaat pindah kerja, nyari konter rasanya kok jadi susah ya? heheh. Sebenarnya tidak sih, Cuma itu lho, tidak sepraktis, semurah dan senyaman tempat konter langganan saya. Mana saya sering dititipkan oleh orang rumah buat beli pulsa. Aduuuhh. . . jadi mulai ngerasa ribet buat beli pulsa ajah.

Tanpamu Aku Galau
Sobat pasti tahu kan gimana rasanya kalo gak punya pulsa, terutama buat yang masi sekolah nih, pasti status nya jadi “AKU GALAAAAUUUU”, heheh kidding sob. Yah tapi untungnya kegalauan itu mereda atau mungkin bisa dibilang menghilang. Ketika sodara saya menawarkan sebuah solusi. Sebuah brosur dihadapkan pada saya. Wah, saya pun membaca ini sebagai solusi yang memudahkan bagi saya. PULSA MURAH

YAP!! Beberapa hari kemudian saya menghubungi sodara saya, dan saya bergabung menjadi membernya. Dan bisa kembali mengisi pulsa elektrik sepraktis, semurah dan senyaman yang dulu saya rasakan (bahkan saya dapatkan lebih :D). Tapi bedanya sekarang, saya mengisi sendiri pulsa-nya J

Konter berjalan
Pernah mendengar istilah konter berjalan? Yap! Penjualan PulsaElektrik dengan kemampuan Mobile? Hahah. . . yak itulah julukan yang pernah disematkan pada diri saya :D . jujur saja saya sangat menikmatinya. Karena Ada banyak “keuntungan” yang saya peroleh. Saya tidak terlalu berminat untuk men-share-nya disini. Tapi, ada satu momen yang sampai sekarang masih saya ingat. Waktu itu, ada seorang teman yang baru mengetahui, dan dia pun berkata “loe, jualan pulsa ***(sensor ^_^) ?” saya pun menjawab yakin “Iya”, komentarnya lagi “KEREN dongs!”. Wah! Saya sendiri tidak pernah berfikir kearah sana ;D.

Gimana sob, oke gak?! Ayo gabung! Kamu juga bisa lho! Dan bisa mengisi pulsa elektrik sepraktis, semurah dan senyaman yang saya rasakan.

“mau jual pulsa elektrik tapi gak tau dimana server yang murah and lancar?”
Pertanyaan yang bagus! Disini saya punya referensi server pulsa yang Oke Banget. Adalah Pojok Pulsa - Pusatnya Pulsa Murah. Kenapa PojokPulsa? Ehem. . ehem. . saya jelaskan sedikit ya… pojok pulsa adalah salah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia. Berdasarkan dari website resminya di www.pojokpulsa.co.id/ bahwa, pojok pulsa telah menangani jutaan transaksi pengisian voucher pulsa elektrik selama 4 tahun. Info lebih lanjut silakan mampir di website-nya.
Terima kasih ya sobat, sudah hadir dan membaca sedikit kisah perjalanan hidup diriku ini. CATET!! Ini bener-bener kisah NYATA lho!!.  J Sekali lagi Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar