Rabu, 29 Januari 2014

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

Ada cara supaya cepat belajar bahasa inggris, ada gak ya? Ada gak? Kalau bertemu dengan pertanyaan seperti ini maka akan saya jawab. Ada. Kebetulan saya dapat referensi dari blog sebelah kalau ada sebuah situs yang oke buat belajar bahasa inggris, mau tahu caranya? ya... e-Compusoft.co.id tempatnya.

Ada alasan kenapa saya membuat artikel ini. Yaitu saya teringat beberapa waktu yang lalu, ketika sedang duduk diruang loker, datanglah supervisor saya sambil mengucapkan salam, bersiap bekerja. Ada sedikit waktu luang katanya, sambil menemani saya yang bosan menunggu teman, bercerita beliau tentang banyak hal.

Ada satu hal yang masih berkesan, dan itu adalah mengenai bahasa inggris. Beliau mengaku kemampuannya masih sangat kurang. Padahal disaat yang sama ada cukup banyak peluang untuk posisi tertentu yang dipercayakan padanya dan penting bagi perkembangan karir, tapi sayangnya yang dituntut oleh perusahaan asing adalah kemampuan bahasa inggris.

Bukannya tidak berusaha, bahkan katanya sempat ikut kursus juga, tapi yaaa gitu. Dengan sedikit menahan malu karena satu kelas dengan anak sekolahan, bahkan anak SD. Tapi. Yaa, tetap dijalani toh sangat perlu. Walau sudah dapat sertifikat tapi kok masih belum bisa bahasa Inggris yak? Yah begitulah yang saya dengar.

Nah! Dia memotivasi saya juga supaya mau belajar bahasa Inggris. Mumpung masih muda katanya. Saat itu dia terlihat cuma bisa pasrah karena kemampuan bahasa inggrisnya yang masih seadanya. Disini saya menjadi sadar betapa pentingnya Bahasa Inggris bagi peningkatan karir seseorang.

Lalu saya berfikir, apakah tidak ada jalan lain? Apakah harus kita dibiarkan pasrah meratapi nasip? Khan tidak. Rupanya ada solusi lain. Dengan berkembangnya dunia ‘per-internet-an’, maka kini telah hadir situs yang menyediakan belajar bahasa inggris melalui system online. Wow! Benarkah? Tapi dimana?

Nah! Kalau sobat ada yang mau kursus bahasa inggris atau yang sudah kursus tapi masih merasa belum bisa bahasa inggris. Seperti yang sudah saya sebutkan pada pembuka artikel ini. Silakan coba cara berikut, siapa tahu cucok. Karena ada pepatah “banyak jalan menuju Roma” so, jangan nyerah.

Silakan untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk dari e-Compusoft.co.id Anda bisa mengunjunginya sambil melihat-lihat. Atau kalau anda belum berani atau malu-malu, saya akan coba jabarkan sedikit, yaaa...
Singkatnya, setelah mengunjungi situsnya dan bergabung, sobat bisa mendapatkan Materi Full Conversation (audio), Panduan Ebook, Teknik-teknik cepat dan praktis menguasai bahasa Inggris. Dan masih banyak lagi. Sehingga, dalam waktu yang cukup singkat Anda akan cukup percaya diri dengan kemampuan Bahasa Inggris Anda.

belajar bahasa inggris online


Materi dikemas dalam sebuah CD Audio yang dilengkapi dengan Text Buku Panduan. Contoh materi pelatihan yang diberikan adalah:
A. Introduction to Language
Dalam materi ini akan membeberkan pada Siswa apa sebenarnya bahasa, apa itu Bahasa Inggris dan Apa Keunikannya lengkap dengan Penjelasannya.
B. Pronunciation (Pengucapan)
C. Receptive Speaking
Receptive Speaking adalah kemampuan menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan menggunakan kalimat inti. Dan inilah yang paling utama sebelum Siswa membentuk
D. Basic Structure
Structure sederhana, atau ada juga yang mengatakan Grammar. Materi diberikan secara Praktis.
E. Basic Listening
Siswa akan mendengarkan cerita yang dibawakan langsung oleh Native Speaker, lalu siswa akan diajak untuk mendiskusikannya.

Dengan materi diatas diharapkan nantinya siswa dapat berbahasa Inggris dan tidak kembali “patah arang” seperti kisah saya diatas. Selain itu, ada sebuah program khusus untuk para blogger. Sebuah Rekomendasi Program AfiliasiTerpercaya dari e-Compusoft.co.id yang mana akan mendapatkan sebesar 50rb tiap terjadi pembelian materi yang melalui link Url Anda.


Sekian informasi tentang cara capat belajar bahasa inggris dari halogie, jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silakan masukkan dikolom komentar akan saya jawab semampu saya. Jika sobat mahu mengunduh materi lesson 1 sampai lesson 5 dari 32 lesson secara gratis, silakan klik disini. Untuk Program afiliasi bisa disini. Untuk hal lainnya bisa langsung kunjungi di e-Compusoft.co.id terima kasih. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar