Selasa, 11 Desember 2012

Air Minum yang Sehat untuk Keluarga


Air Minum yang Sehat untuk Keluarga - Air bersih adalah kebutuhan yang keberadaannya sangat penting bagi manusia. Untuk keperluan mencuci, mandi dan yang paling utama adalah untuk dikonsumsi dan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Jujur saja bagi sebagian orang, dalam mengakses air bersih terlebih untuk deperluan dikonsumsi, masih banyak sekali yang kesulitan, terutama pada musim kemarau. Untuk kebutuhan air minum, warga sebenarnya bisa saja dapat membeli dari depot air. Namun bagi yang tidak mampu mereka terpaksa menggunakan sumber air yang ada. Namun, air nya akan sangat keruh dan tak layak untuk di konsumsi. Sehingga dapat membahayakan kesehatan

Bukan cuma daerah pedesaan saja yang mengalami krisis air bersih bahkan didaerah perumahan elit pun, sesekali terdengar melalui siaran televisi nasional.

Hal yang sering mengganggu kualitas air adalah faktor pecemaran. Seperti misalnya penanganan limbah oleh industri yang tidak sesuai standar, sehingga hasil pembuangan limbah dapat merusak sumber air yang digunakan oleh masyarakat sekitar.

Mengatasi masalah air bersih telah menjadi masalah besar bagi seluruh penduduk dunia. Apalagi saat ini sumber air bersih yang dimiliki sangat terbatas, yang kemungkinan tercemar atau kotor.

Khusus untuk di Indonesia, seperti yang sudah sering kita dengar bahwa betapa pentingnya untuk mengembalikan fungsi paru-paru kota dan kawasan DAS sehingga mampu memberikan solusi terbaik untuk ketersediaan air minum dan keselarasan keseimbangan ekologi dan ekonomi. Penting juga membiasakan didalam keluarga agar hemat dalam menggunakan air.

Ketika air yang tersedia tak layak konsumsi atau meragukan akan kualitasnya bagi kesehatan. Purifikasi air dapat dijadikan solusi. Hasil dari proses tersebut mampu menghasilkan air yang bisa diminum dan disimpan bagi keluarga Anda.

Sebagai orang tua, tentu bertanggung jawab untuk kesehatan keluarga dan tentunya ingin menyediakan air minum yang terlindungi sepenuhnya dari kuman berbahaya penyebab penyakit. Sekarang, tidak perlu repot dan khawatir menyiapkan air minum yang aman untuk keluarga. Karena kini telah hadir, cara baru yang praktis dan terjangkau untuk mendapatkan air yang terlindungi sepenuhnya dari kuman. Yaitu Pure it dari Unilever.








http://goo.gl/lMqL2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar