Selasa, 11 Desember 2012

Blog Competition Superspeedy


Speedy mengadakan lomba blog dengan tema:

“Be A Superspeedy, The World in Your Hand”



DESKRIPSI:

Pada suatu hari yang tenang di TelkomCity, tiba-tiba saja muncul lima buah pesawat berbentuk seperti piring melayang-layang di atas langit TelkomCity. Ternyata, lima pesawat tersebut berisi alien-alien dari Planet Gagarin yang hendak menyerang TelkomCity. Alien-alien tersebut bertujuan untuk menguasai TelkomCity yang terkenal memiliki sumber daya energi yang sangat besar. Diketahui bahwa alien-alien tersebut memiliki teknologi yang canggih.

Kamu sebagai Superspeedy, superhero yang bertugas untuk melindungi TelkomCity, dipercaya oleh walikota dan segenap masyarakat TelkomCity untuk menghadapi alien-alien tersebut. Untuk mendukung tugas kamu menghadapi alien, kamu harus menggunakan produk-produk dari TelkomCity.

Produk-produk itu antara lain adalah: TelkomSpeedy, Speedy Monitoring, Indonesia WiFi, Telkom Flexi, UseeTV, Qbaca, Konten Speedy, Telkomsel, Telkomvision, Melon Indonesia, dll.
Walikota mewajibkan kamu menggunakan Telkom Speedy dan minimal 2 (dua) produk lainnya dalam tugas kamu. Nah, bagaimana kamu memanfaatkan produk-produk itu untuk menghadapi alien dan melindungi TelkomCity?

Tuangkan ide kreatifmu dalam blog yang bercerita mengenai petualangan seru kamu sebagai pahlawan Superspeedy dengan menggunakan produk Telkom dan menangkan hadiahnya.


simak syarat dan ketentuan disini
atau
langsung ke http://telkomspeedy.com/node/972

kalau mahu lihat saya punya nih disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar