Selasa, 11 Desember 2012

cara masuk bios pada laptop Asus




Cara masuk bios Asus – Beberapa waktu yang lalu, saya baru beli laptop merk Asus, untuk bootingnya termasuk cepat menurut saya. Tapi, ada sedikit masalah, laptop Asus tidak bisa masuk bios. Saya kesulitan untuk mengatur biosnya karena tidak ada pilihan menu  untuk masuk ke bios seperti halnya pada laptop-laptop lain.

wah… bagaimana nih?? bagaimana caranya supaya laptop Asus bisa masuk bios, sedangkan tombol F1 sampai F12 sudah saya coba tapi tetap saja tidak bisa masuk bios. bahkan tombol delete juga tidak bisa. Cara masuk bios pada laptop asus bagaimana ya?

Bagi teman2 yang mengalami kesulitan untuk masuk bios di laptop asus seperti yang saya alami di atas, nah inilah caranya.

Sebenarnya settingan bios laptop asus sama saja dengan laptop lain.

cara masuk bios pada laptop asus
Perbedaannya di laptop lain pilihan tombol untuk masuk bios ditampilkan sedangkan pada laptop Asus tidak di tampilkan. Untuk masuk bios di laptop Asus cukup mudah ternyata, pertama tekan F2 segera setelah dihidupkan,atau bisa juga tombol F2 sudah ditekan kemudian baru hidupkan laptop. maka, seketika akan muncul menu konfigurasi bios Asus. silahkan atur settingan bios sesuai keperluan. Semoga tips Cara masuk bios Asus ini bisa bermanfaat.  sekian dan terima kasih.




sumber : for7delapan.wordpress.com
 rumah-it.com

1 komentar: