Jumat, 14 Desember 2012

Superspeedy vs ALIEN




Selamat datang di kota TELKOMCITY. Telkomcity, adalah sebuah kota yang maju dan modern. Dan juga kota yang tenang dan aman, karena mereka memiliki seorang pahlawan super yang gagah berani dan dikenal sebagai pelindung kota. Dia adalah SUPERSPEEDY.
Pada suatu hari seperti biasanya, kota cukup ramai dengan berbagai aktivitas, begitu juga dengan sore itu, matahari mulai meredup dengan memancarkan sinar kemerahannya. Dan inilah waktunya bagiku untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas. Saat menyalakan televisi, ternyata ada kejadian yang menghebohkan. Ya, sesuatu telah terjadi, hal yang tidak biasa pada sore itu, tiba-tiba saja muncul lima buah pesawat berbentuk seperti piring melayang-layang diatas langit telkomcity.
Dari pesawat itu memancarkan suara yang terdengar hingga setiap sudut kota. Mereka mengaku bahwa mereka adalah alien yang berasal dari planet Gagarin. Mereka telah mempersiapkan penyerangan kota telkomcity dan menyampaikan pesan supaya menyerahkan dan mengosongkan kota dengan segera. Sehingga mereka dapat menguasai kota seutuhnya. Seluruh kota terlihat panik, menyadari bahwa kota dalam bahaya besar. Kemudian alien itu mengulagi ancamannya dengan lebih keras dan diakhiri dengan tertawa terbahak-bahak ala penjahat, yang membuat seluruh warga kota berteriak semakin panik.
Demi mendengar hal yang demikian, maka dalam hati ku pun berkata “wow, inilah saatnya beraksi, yeeaah...”. Tentu saja, saya sebagai superspeedy tidak akan tinggal diam. Segera ganti kostum lalu terbang menuju kelima pesawat alien tersebut.




Setelah memperkenalkan diri bahwa saya adalah superhero yang bernama superspeedy, ternyata para alien membalasnya dengan serangan bertubi-tubi dari pesawat mereka. Terlihat sebagai pertarungan yang tidak seimbang. Superspeedy pun mencoba membalas, ternyata para alien lebih kuat dari perkiraan. Tak dapat menghindar, aku terjatuh, aku terjatuh lagi, dan tak sadarkan diri.
Alien mengancam akan menyerang kota besok pagi, dan memaksa walikota supaya menyerahkan sumber energi besar yang dimiliki oleh kota tersebut. Penduduk kota semakin panik dan mencoba mengungsi. Beruntung, ada yang menyelamatkan Superspeedy, dan membawa ke kantor walikota.
Tak perlu lama bagiku untuk pulih, bahkan kini telah mendapat kekuatan baru. Pukul 6 pagi, tepat seperti yang para alien itu janjikan untuk menyerang, mereka telah bersiap. Dengan bantuan dari Bapak Walikota dan dukungan seluruh penduduk telkomcity, aku pun maju tak gentar demi mempertahankan kota telkomcity tercinta. Inilah saat yang menentukan. Pertarungan sesungguhnya antara SUPERSPEEDY dan ALIEN pun dimulai.

Superspeedy segera berlalu menuju ke pesawat alien yang tengah siap tempur. Superspeedy menghadang laju kelima pesawat alien yang menuju pusat kota. Dengan senjata baru, satu pesawat alien hancur lebur. Namun laju ke4 pesawat alien lainnya tak terbendung. Superspeedy pun harus mengejarnya hingga pusat kota.

Pesawat yang tersisa bersembunyi dibalik gedung tinggi telkomcity dan menyerang superspeedy dari arah yang tidak terduga. Superspeedy diserang bertubi-tubi hingga nyaris kalah. Mengaktifkan indonesia wifi, untuk memulihkan energi. Mengaktifkan speedy monitoring agar dapat mengetahui keberadaan alien yang bersembunyi. Mendapat panduan dari center dengan kartu telkomsel.
Satu persatu pesawat alien ditemukan dan dihancurkan, satu pesawat terkena namun meleset, dan melesat terbang ke angkasa dengan asap mengepul. Tinggal berhadapan dengan satu pesawat alien yang paling besar, ini pemimpinnya menurutku. Mendownload, untuk mengupgrade senjata andalan dengan koneksi telkomspeedy. Alien itu tanpa ancang-ancang langsung menyerang “tembakkan PeHaPe” ….pip-pip-pip-pip-pip- dengan segera ku menghindar. "DHOOOMM" sebuah toko kelontong hancur. Mencoba supaya tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah, Superspeedy pun memancing pesawat alien menjauh dari pusat kota. Lalu menunggu waktu yang tepat untuk membalas. Namun, alien lebih cepat, kali ini superspeedy tak dapat menghindar. Dan jatuh tersungkur di rerumputan, lalu alien itu berkata, "HUAH HA HA HA, TAMAT RIWAYAT MU SUPERSPEEDY". Namun, Superspeedy tak kenal kata menyerah, dengan tenaga tersisa “jurus WeOWe”, .......wuowuowuowuowuow-. PRANK!! DUUAAAARRRR !!! 
Misi selesai, Superspeedy menang, penduduk kota pun kembali dengan riang dan seluruh kota pun bersorak gembira. “HHOOORRRAAAYYY !!!”. Be A Superspeedy, The World in Your Hand

Sekarang, tak ada lagi rasa panik dan ketakutan dari segala penjuru Telkomcity. Seluruh kota terselimuti oleh kegembiraan, kota Telkomcity pun kembali aman. Dan tentu saja, kota terselamatkan berkat..... SUPERSPEEDY. :D
 







tema   :  "Be A Superspeedy The World in Your Hand"
judul   :  "Superspeedy vs Alien"
penulis:  @ardiyo47