Minggu, 27 Oktober 2013

Wow! Ternyata review saya tentang jalantikus.com di copas orang lain


Hay, sob! Ternyata review saya tentang jalantikus.com di copas orang lain, Wow!. Cerita ini bermula ketika kali pertama saya mengetikkan sebuah kata kunci yang khas. Sehingga akan sangat memungkinkan hanya artikel yang saya buat saja yang akan tampil pada pencarian mesin pencari google. Seingat saya saat itu pada tanggal 23 Oktober 2013.

Namun, ternyata tidak hanya blog ini saya yang tertera, disana ada sebuah situs atau mungkin forum luar negeri yang cukup asing bagi saya. Akhirnya saya klik itu link. Dan betapa tekejutnya saya. Ternyata saya cukup familiar dengan gaya bahasanya, meskipun sudah ditranslate menjadi bahasa Inggris. Tapi tetap saja. Lalu saya menuju ke paragraph akhir dan benar saja, bisa saya pastikan itu adalah artikel yang saya buat. Bener-bener plakketiplek. Hohoho..

Ini dia screenshot-nya




Yang lebih Jelas :





Nah! Sama persiskan dengan artikel saya di JalanTikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal. terlihat sekali bila hanya di translate dengan google translate. Rupanya itu salah satu caranya supaya peringkat dia naik di mata google. Yang menjadi tidak fair adalah artikel yang saya buat dipergunakan tanpa ijin demi kepentingannya dalam mengejar materi semata.

Dan ternyata praktik ini tidak hanya menimpa saya saja. Apalagi ada beberapa blogger yang merasakannya juga. Saya coba search di Google dengan kata kunci copas Jalantikus.com. Ternyata kontes SEO Jalantikus.com diwarnai pula oleh artikel copas. weleh-weleeeh....


Sejujurnya gak nyangka dan Terus terang saja saya kesal. Meskipun saya Cuma sekedar iseng menulis (maklum newbie gan ane ttg SEO) karena ada bahan yang dilombakan pula dan tidak mengincar rank tinggi sama sekali. Semoga saja bukan dia pemenangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar